Berita Utama

Golf Sabet Juara Umum

Radarbekasi.id – Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bekasi berhasil meraih gelar Juara Umum di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018.

Predikat juara umum diraih usai mereka meraih tiga medali emas dan lima medali perak. Medali emas dari nomor beregu lewat Alfian, Almeer Noren, Kevin Caesario, Randy dan Arbenata.

Disusul emas kedua dari nomor foursome, oleh Kevin C Akbar serta Randy. Sementara medali emas ketiga diraih Kevin C Akbar dan Alvi Novita pada nomor mix foursome.

“Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara umum. Dengan raihan tiga medali emas,” ujar Ketua Harian PGI Kabupaten Bekasi, Erwin Zulkarnaen ketika ditemui Radar Bekasi, di venue  Falm Hill Golf, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (11/10).

Pada laga puncak, nomor beregu yang di perkuat  Alfian, Almeer Noren, Kevin Caesario, Randy Arbenata berhasil menaklukan tuan rumah Kabupaten Bogor dan pesaing berat, Kota Bandung.

“Dilaga puncak, kita dapat -emas. Kota Bandung perak,” katanya.

Pada nomor perorangan putra, Narazi dari Kota Bandung bertemu andalan Kabupaten Bekasi, Kevin. “Kita kalah disini, kedua mendapat perak. Ketiga dari Karawang” katanya.

Sementara lima medali perak mereka berhasil diraih Kevin Caesario Akbar pada perorangan putra,  Alvi Novita yang meraih dua medali perak pada nomor perorangan putri  dan foursome bersama Rayi Geulis.

 Medali perak keempat diraih Randy Arbenata, Rayi Geulis pada nomor mix foursome dan medali perak kelima nomor beregu atas nama Alvi Novita, Sania Talita dan Rayi Geulis.

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih hasil sempurna. Target kita tercapai,” tandasnya. (dan)

Related Articles

Back to top button