Realtime

Tawuran Pelajar di Karawang, Warga Kabupaten Bekasi Jadi Korban

Radarbekasi.id – Tawuran antar pelajar di dua sekolah yang terjadi di depan SPBU Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, mengakibatkan seorang pelajar asal Kabupaten Bekasi terluka.

Korban, Furqon (16), pelajar yang tinggal di Kampung Rengas Bandung RT01/03, Desa Karangsambung Kecamatan Kedunwaringin, ini mengalami luka parah dibagian leher akibat terkena sabetan sentaja tajam.

Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi, Muhammad Rojak mengatakan dua sekolah yang terlibat tawuran pelajar itu yakni SMK Taruna Karya dengan SMK Bina Karya 1. Kedua sekolah ini berada di Karawang. Menurut dia, karena seorang pelajar yang menjadi korban luka merupakan warga Kabupaten Bekasi, maka harus menjadi perhatiannya.

“Korban bernama Furqon (16), luka dibagian leher dan muka. Korban memang bersekolah di Kerawang. Hari ini saya datang kerumah sakit Rumah Sakit Islam Karawang tempat korban dirawat,” ucapnya, Jumat (12/10).

Dikatakannya, karena kondisi luka yang cukup parah, rencananya korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Ujar dia, pihak kepolisian belum menangkap para pelajar yang terlibat tawuran.

Kejadian ini diharapkan bisa menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Daerah supaya mendirikan sekolah di wilayah perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang.

“Ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) untuk Pemerintah Daerah supaya membangun sekolah SMK, agar anak-anak Kabupaten Bekasi tidak sekolah ke luar Kabupaten Bekasi,” tutupnya (pra).

Related Articles

Back to top button