Realtime

Terjaring Razia, Empat PSK Langsung Dikirim ke Panti Sosial Pasar Rebo

Radarbekasi.id – Sedikitnya empat pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia penyakit masyarakat yang digelar oleh Satpol PP bersama Dinas Sosial, Kepolisian, dan TNI di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Bekasi, Minggu (14/10) dini hari.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Bekasi, Kadarudin menjelaskan razia digelar di sepanjang jalan Kalimalang, Pasirsari, Citarik, dan Tanah merah. Dari empat lokasi yang dilakukan razia, hanya dua tempat yang ditemukan PSK.

Yakni dua di Citarik dan dua di Pasirsari. Sehingga totalnya ada empat PSK yang terjaring dalam razia tersebut.

“Dua tempat lagi kita tidak mendapatkan adanya PSK, karena semua terkunci, mungkin pulang kampung, pergi, dan bisa saja informasinya sudah bocor,” ucapnya, Minggu (14/10).

Menurut dia, PSK yang terjaring razia telah dilakukan pendataan. Setelah itu langsung  di kirim ke Panti Sosial Pasar Rebo Jakarta untuk dilakukan rehabilitasi.

Dikatakannya, pihaknya masih akan melakukan razia di sejumlah warung remang-remang. Meskipun demikian, belum diketahui waktu dan lokasinya karena harus menunggu penyerapan anggaran dari Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA).

“Untuk tempatnya kita melihat warung remang-remang yang masih banyak PSK yang berkeliaraan. Untuk pelaksanaan kita menunggu penyerapan anggaran dari DPA itu, baru kita laksanakan,” tutupnya (pra).

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close