Realtime

Bupati Bekasi Prihatin Anak Buahnya Kena OTT KPK

Radarbekasi.id – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengaku prihatin dengan tertangkapnya sejumlah anak buahnya dalam operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu (14/10). Kepala daerah dua periode ini belum mengetahui pasti berapa jumlah anak buahnya yang ditangkap oleh lembaga anti rasuah tersebut.

“Saya pribadi belum tahu berapa-berapa orangnya yang tertangkap, dengar informasi katanya ada 10 orang,” ujar Neneng, di Kantor Bupati, Plasa Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (15/10).

Neneng belum bisa bicara banyak terkait dengan hal ini. Termasuk, siapa pengganti sejumlah anak buahnya apabila sudah ditetapkan tersangka oleh KPK nantinya.

“Kita prinsipnya akan koordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), karena program harus terus berjalan,” katanya.

Yang jelas, kata Neneng, program kerja harus tetap berjalan. Soal pelayanan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang terganggu pada hari ini, ia tidak memungkiri hal itu.

“Yang pasti untuk hari ini agak terganggu, tapi besok akan kita undang semua kabid-kabid yang ada di dinas, dan kita diskusikan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) agar program-program tetap berjalan,” tutupnya (pra).

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close