Berita Utama

Auto2000 Siapkan Program Tampil Beda

Radarbekasi.id – Auto2000 menyiapkan program penjualan bertajuk “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”. Program yang berlaku selama Oktober ini memberikan penawaran menarik.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengungkapkan sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan. Dengan demikian konsumen yakin dan berani dalam mengambil keputusan serta menentukan program pembiayaan pembelian mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga, sehingga bisa tampil beda dengan mobil baru Toyota idaman.

“Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Selasa (16/10).

Dalam program ini, calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup mencicil sebesar Rp73 ribuan perhari sudah bisa membawa pulang salah satu dari kedua mobil keluarga tersebut. Atau bila dibulatkan, cukup Rp2,2 jutaan perbulan.

Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli MPV irit BBM tersebut dengan hanya mencicil Rp100 ribuan perhari atau Rp3 jutaan perbulan. Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Selain itu, Auto2000 juga berani tampil beda dengan mengajukan tawaran program Special Rate 1,3 persen untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris. Berani tampil beda ketiga ialah program Low DP (Down Payment), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15 persen untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Sebagai gambaran, untuk Agya dan Calya DP hanya Rp13 jutaan dan Avanza DP hanya Rp21 jutaan. Sementara Sienta sekitar Rp20 jutaan dan Rush sekitar Rp38 jutaan.

Yang tak kalah menarik adalah program tampil beda paket penjualan dengan tenor panjang, bisa 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20 persen dan 27,5 persen untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun. (oke)

Related Articles

Back to top button