Realtime

Lagi, Tempat Hiburan Malam Disegel

Radarbekasi. – Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bekasi kembali disegel, Kamis (18/10). Kali ini, ada delapan lokasi yang disegel oleh Satpol PP setempat.

THM yang disegel, diantaranya Sakura yang berada di wilayah Cikarang Pusat, serta Yaho, Festival, Gangnam, Grand Surya, D’Box, Lotus, dan Hoya, di wilayah Jababeka.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Kabupaten Bekasi, Kadarudin mengatakan, penyegelan sejumlah THM ini merupakan lanjutan dari penutupan yang sebelumnya dilakukan di Ruko Thamrin, Cikarang Selatan, Selasa (9/10) lalu.

“Ini bertahap, lanjutan yang penyegelan di Ruko Thamrin,” ucapnya.

Menurut dia, dalam proses penyegelan tidak ada perlawanan dari pihak pemilik THM. Karena sebelumnya sudah diberikan surat peringatan perihal penutupan usaha.

“Penyegelan ini sesuai Perda no 3 tahun 2016 pasal 47 tentang, Penyelenggaraan Kepariwisataan,” ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, sudah ada tiga wilayah yang dilakukan penyegelan THM. Diantaranya, Ruko Thamrin 19 THM, Singaraja 12 THM, dan Jababeka 8 THM.

“Kita akan lakukan penyegelan THM se-Kabupaten Bekasi, kurang lebihnya ada 80 THM yang akan di segel Sekabupaten Bekasi,” jelasnya.

“Kalau berani ada yang menyopot segel, sudah jelas konsekuensinya di segel tersebut, ada akan tindakan hukum,” tutupnya (pra).

Related Articles

Back to top button