Realtime

Santri Asal Bekasi Dilaporkan Hilang usai Dijemput Ojek

Radarbekasi.id – Rasa cemas sedang menyelimuti keluarga dari Suhendra. Betapa tidak, putrinya bernama lengkap Zulfa Khairani Fadhilah (14), sudah tiga hari lalu tidak diketahui keberadaannya.

Gadis yang diketahui berasal dari Kampung Pule RT 001 RW 003, Desa Karangsatria, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi itu merupakan santri Pondok Pesantren Nahdatul Ulama Buntet Pesantren di Desa Mertapadakulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

“Saya mendapat kabar bahwa putri saya tidak ada di Pondok dari Jumat (19/10), dan sampai saat ini belum ada kabar putri saya ada dimana,” ungkap Suhendra, lewat sambungan selulernya, Senin (22/10).

Berdasarkan informasi yang didapat, pada Jumat (19/10) putrinya ini pamit dari pondok tempatnya belajar untuk pergi ke Pasar Sindang Laut, Kecamatan Lemah Abang, Cirebon, dengan diantar dan dijemput ojek. Namun, hingga Minggu (21/10) tidak juga kembali ke pondok pesantren.

“Tidak tahunya dirumah juga enggak. Perawakan anak saya tinggi kurus, warna kulit sawo matang, dan terdapat tahi lalat dipipi kanan, berjibab,” jelasnya.

Suhendra mengaku sudah melaporkan putrinya hilang ke Kepolisian Sektor Pasar Sindang Laut, Kecamatan Lemah Abang, Cirebon. Ia pun berharap, putrinya segera diketahui keberadaannya. (pra).

Related Articles

Back to top button