Realtime

Truk Bermuatan Material Bangunan Terguling Timpa Rumah Warga

Radarbekasi.id – Sebuah truk bernomor polisi B 9169 JT mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Muaragembong, Kampung Bugis, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/10) siang. Truk yang membawa material untuk pembangunan jembatan terguling dan menimpa rumah milik warga sekitar.

Pemilik rumah yang tertimpa truk, Nuraini (30), mengaku tidak mengetahui pasti truk itu bisa menimpa rumahnya yang berada di pinggir jalan raya. Ia baru mengetahui setelah diberitahu oleh anaknya.

“Saya tahu kalau rumah tertimpa mobil dari anak, soalnya saat kejadian saya dagang sayuran,” ujarnya.

Rumah yang hancur akibat tertimpa truk tidak ditempati oleh Nuraini, melainkan disewakan oleh orang lain yang sedang dalam keadaan kosong. Ia berharap, pemilik truk dapat memperbaiki rumahnya tersebut.

“Jadi ini (rumah) kontrakan, tapi orangnya lagi pulang kampung. Rumah saya ada lagi. Saya hanya ingin rumah ini dibenarin seperti semula,” ungkapnya.

Menurut dia, truk pembawa material memang sering melintas di depan rumahnya karena adanya proyek pembangunan jembatan. Namun, truk yang mengalami kecelakaan baru pertama kali ini terjadi.

“Mobil (truk) pembawa paku bumi untuk jembatan, setiap hari memang sering melintas, dan baru kali ini mengalami kecelakaan. Informasinya supir mengantuk,” tukasnya.

Saksi mata kejadian, Nurdiono (42) menjelaskan, saat kejadian dia sedang tidur. Tiba-tiba ia terbangun dari tidurnya karena mendengar benturan yang cukup keras dari dalam kamar rumahnya.

“Kaya gempa gitu suaranya, saya langung bangun (tidur)  dan keluar rumah. Saya lihat kondisi mobil sudah menimpa rumah,” ujarnya,.

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan tunggal terjadi karena supir mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun supir truk mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke klinik terdekat. (pra).

Related Articles

Back to top button