Metropolis

Tujuh Tower Selular di AMB Tidak Berizin

Radarbekasi.id – Dinas Tata Ruang Kota mencatat ada tujuh dari 19 tower seluler di Apartemen Mutiara Bekasi yang masa berlaku iziinnya telah habis. Hal itu diketahui usai dilakaukan insepksi mendadak ke apartemen yang berada di di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan itu.

Kepala Bidang Perencanaan Dinas Tata Ruang Kota Bekasi Erwin Guwinda mengatakan dari kunjungannya itu didapati bangunan tersebut sudah sesuai site plan.

“Hanya karena sudah terlalu lama, ada pemanfaatan bangunan yang tadi kita perdebatkan di forum P3RS (Perhimpunan Penghuni Pengurus Rumah Susun) dengan pengelola, mungkin nanti didetailkan degan rapat lebih lanjut,” katanya usai bertemu dengan pengelola dan P3RS, Selasa (23/10).

Sementara itu, Building Manager Apartemen Mutiara Bekasi , Trimurti Aditya mengatakan, pihaknya hanya bekerjasama dengan provider terkait dengan tower selular itu. Mengenai izin, kata dia, pihak provider yang mengurusnya.

“Terkait pemancar ini kan ada kerjasama dengan provider, izinnya langsung dari provider. Kita kerjasama hanya untuk sewa lahannya tadi,” ungkapnya. (pay)

Related Articles

Back to top button