Realtime

Lokasi Pembacokan Anggota Babinsa Dikenal Rawan Perampokan

Radarbekasi.id – Jalan Baru Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dikenal rawan perampokan oleh warga sekitar. Jalan ini merupakan lokasi pembacokan anggota Babinsa Desa Lambang Sari, Serka Agus Riyanto, oleh sejumlah orang tidak dikenal pada Rabu (24/10) dini hari.

Menurut informasi, disekitar lokasi itu pernah terjadi perampokan pada 21 April 2017. Korban bernama Subur Burhanuddin (23), harus menderita luka dibagian pergelangan tangan akibat sabetan senjata tajam karena berusaha melawan rampok.

Ada tiga pelaku yang dalam aksi kejahatan tersebut. Namun, hanya satu pelaku berinisial AP (17) yang berhasil ditangkap. Dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Selain itu, lokasi sekitar juga kerap dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda. Bahkan, pada malam tertentu sering dijadikan lokasi balapan motor liar.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu warga setempat, Ardi (30). Menurutnya, Jalan Baru Grand Wisata memang cukup rawan pada malam hari. Setiap malam Minggu banyak anak muda yang nongkrong sampai larut malam. Saking terkenal rawannya, Ardi lebih memilih melintas jalan lain untuk kembali ke rumahnya apabila sudah larut malam. Selain tenang, juga lebih aman selama perjalanan pulang.

“Kalau sudah lewat pukul 22.00 WIB ke atas, saya lebih memilih mencari jalan lain, memutar melalui Jalan Raya Setu, karena lebih ramai,” ujarnya, Kamis (25/10).

Terpisah, Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko menuturkan, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan disekitar lokasi kejadian dibacokan anggota babinsa dari Koramil 01 Tambun.

“Tim masih di lapangan. Masih didalami terus,” ujar dia dalam pesan singkatnya. (pra)

Related Articles

Back to top button