Realtime

Polisi Tangkap Lima Pelaku Pengroyokan Anggota Babinsa

Lima Pengroyok Anggota Babinsa Ditangkap

Radarbekasi.id – Polres Metro Bekasi berhasil menangkap sejumlah pelaku pengeroyokan anggota Babinsa Desa Lambang Sari, Serka Agus Riyanto. Bahkan, petugas dilapangan masih memburu pelaku lainnya.

“Kami berhasil amankan lima pelaku, dan lainnya lagi masih buron. Anggota masih dilapangan mengejar para pelaku lainnya,” ujar Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara, Kamis (25/10).

Namun, kata dia, untuk motif dan identitas para pelaku maupun lokasi penangkapan, Candra belum bisa menginformasikan lebih lengkap. Sebab, petugas masih berada di lapangan untuk menangkap pelaku lainnya.

Rencananya, kasus ini akan dirilis langsung kepada media dalam waktu dekat. Candra menghimbau, para tersangka lain untuk segera menyerahkan diri kepada polisi.

Sebelumnya, anggota Babinsa dari koramil 01 Tambun Serka, Agus Riyanto, dikeroyok oleh sejumlah orang tidak dikenal di Jalan Raya Baru Grand Wisata saat hendak pulang kerumahnya, Rabu (24/10) dini hari. Akibatnya, Agus mengalami luka bacok dibagian punggung dan satu luka tusukan akibat sabetan senjata tajam. (and)

Related Articles

Back to top button