Otomotif

Tipe Ultimate Masih jadi Andalan

Radarbekasi.id – Mitsubishi Xpander tipe Ultimate masih menjadi andalan dalam penjualan. Hal itu disampaikan oleh General Manager Operation Sun Star Motor Jabotabek, Rudi Rimawan.

Dikatakannya, sejak pertama kali diluncurkan ke pasaran pada 10 Agustus 2017 lalu, respon masyarakat terhadap Mitsubishi tipe Ultimate sangat baik hingga saat ini.

“Kalau kita lihat dari awal (diluncurkan), produk Mitsubishi Xpander yang paling laku tipe Ultimate. Sampai sekarang tetap menjadi andalan,“ kata Rudi, kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, konsumen Low MPV itu merupakan masyarakat yang sudah memiliki mobil, tetapi ingin mengganti mobil lamanya. Atau orang yang menambah jumlah mobilnya.

Hingga akhir tahun ini, Sun Star Motor Jabotabek menargetkan penjualan Mitsubishi Xpander diangka mencapai 2.500 unit. Hingga akhir bulan Oktober, penjualan kendaraan tujuh penumpang itu diyakini bisa mencapai 2.000 unit.

“Target kita sampai akhir tahun ini sekitar 2.000 sampai 2.500 unit. Kalau secara nasional 5.000 sampai 6.000 unit. Jakarta hampir 40 sampai 50 persen dari total nasional,” terangnya.

Mitsubishi Xpander tipe Ultimate mengalami kenaikkan harga Rp 500 ribu per Oktober 2018. Meskipun naik, ada penambahan fitur cruise control dan penutup mesin.

Deep Bronze Metallic menjadi varian warna baru tipe Ultimate. Sebelumnya, ada varian warna Quarts White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan Red Metallic. (oke)

Related Articles

Back to top button