Cikarang

Karaoke dan Restoran Dilalap ‘Si Jago Merah’

Radarbekasi.id – Restoran khas Korea Daichi dan tempat karaoke Vitamin di kawasan Ruko Union Thamrin, Lippo Cikarang, Desa Cibatu hangus dilalap ‘Si Jago Merah’, Rabu (31/10) Dini Hari. Api yang diduga berawal dari ledakan trafo listrik itu seketika menyambar lokasi yang saling bersebelahan itu.

Informasi yang diperoleh di lapangan, peristiwa ini awalnya diketahui petugas keamanan di ruko tersebut yang melihat ada asap keluar dari lantai dua Karaoke Vitamin sekitar pukul 04,00 WIB kemarin.

“Awalnya ada asap yang keluar dari dalam ruko itu dan api ternyata merembet ke ruko sebelahnya,” kata Suro seorang saksi di lokasi.

Sementara itu, Manager Karaoke Vitamin, Eva mengatakan, api pertama kali terlihat di ruangan lantai dasar. “Saya dapat kabar pukul 06.00 WIB. Pas saya ke lokasi, api sudah mulai mengecil. Katanya api terlihat pertama kali di lantai satu,” ucapnya.

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran dan kerugian materil yang dideritanya. Namun, ia memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu karena bangunan dalam keadaan kosong. “Enggak ada orang karena sedang dalam proses renovasi  jadi nggak ada pegawai yang bekerja di dalamnya,” kata dia.

Sebanyak empat armada pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Api pun berhasil dipadamkan jelang pukul 09.00 pagi.

“Tadi sempat ada kesulitan di bagian pemadaman karena berkaitan listrik. Namun pemadaman dapat dilakukan dan tidak ada korban. Selanjutnya kejadian ini ditangani Polsek Cikarang Selatan,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Bekasi, Sukrisno. (and)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button