Pendidikan

Wardah Bright Days di SMAN 1 Tamsel

Ajak Siswa Menjaga Kesehatan Kulit

Radarbekasi.id – Wardah Bright Days Goes mengunjungi SMAN 1 Tambun Selatan (Tamsel). Apa saja yang dilaksanakan di sekolah tersbut?

Kehadiran Wardah untuk mengedukasi para remaja agar peduli akan kesehatan kulit.Kegiatan tersebut diisi seminar kecantikan dengan memberikan pemahaman kepada peserta bagaimana merawat kulit.

Bukan hanya itu kegiatan tersebut juga hadirkan inspiring talk show personality love your passion bersama psikolog Putri Maya Sophia dan seminar kesehatan kulit oleh Nazlia Annisa, serta penampilan spesial dari Aldhirhmnim dan Immanuel Novedo.

“Wardah terus menyasar semua kalangan konsumen termasuk mahasiswa dan pelajar. Melalui gelaran Wardah Bright Days ini diharapkan memberikan pemahaman untuk tampil percaya diri,” ucap Promotion Officer Wardah Bekasi Nazlia Annisa.

Dari pantauan PojokBekasi.com kurang lebih 100 siswa kelas 3 SMAN 1 Tambun Selatan mengikuti rangkaian Wardah Bright Days seperti talk show inspiratif hingga pengembangan karir setelah lulus dari sekolah.

Selain itu, dikegiatan tersebut siswa juga diberikan pemahaman untuk tampil percaya diri. Bukan hanya kepercayaan diri diperoleh dari kecantikan, tapi kepercayaan diri dari ilmu yang didapat di sekolah dalam menyongsong masa depannya.

“Kita juga menggelar acara 100 orang cuci wajah bersama menggunakan produk Wardah Creamy Foam. Di mana hal itu sebagai bentuk agar menghilangkan kusam pada wajah ketika siang hari dan untuk mengedukasi siswa agar mereka peduli akan kesehatan kulit. Khususnya wajah,” paparnya.

Di tempat yang sama, Bussiness Development Manager Wardah Area Bekasi, Nia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk pengenalan produk wardah mulai dari usia remaja. Selain itu ia dan tim nya juga mengadakan pengetesan kulit dan memberikan diskon produk bagi siswa-siswi SMAN 1 Tambun Selatan.

“Kegiatan tersebut serentak digelar di cabang Wardah di Indonesia. Tidak hanya itu, acara juga diisi seminar kecantikan yang memberikan pemahaman kepada siswa bagaimana perawatan kulit dan menggunakan pelembab untuk wajah,” jelasnya.

“Karena salah satu modal utama untuk menjadi perempuan yang sukses adalah memiliki kepribadian menarik dan dapat menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik,” tutupnya.(dyt/pojokbekasi)

Related Articles

Back to top button