Berita Utama

Potongan Tubuh Ditemukan di Perairan Bekasi

Radarbekasi.id – Sejumlah barang yang diduga milik korban pesawat Lion Air JT-610 masih ditemukan di perairan Bekasi. Senin (5/11) tas berisi dokumen yang diketahui milik korban pesawat nahas tersebut ditemukan. Bahkan nelayan sekitar sempat menemukan potongan tubuh.

Tim evakuasi di Pantai Muarabungin berhasil menenumukan satu tas laptop pada pukul 07.15, tepatnya di Pantai Muarabeting 6 mil dari lokasi jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang.

Setelah menemukan tas, tim evakuasi langsung menunju posko di Pantai Muarabungin, untuk mengecek tas tersebut.

Kapolsek Muaragembong, AKP Syaiful menjelaskan, kemarin tim berhasil menemukan tas yang berisi surat-surat, dan terdapat kartu dengan nama Parmo Lumban Toruan. Setelah dicek  pada data manifest penumpang Lion Air JT- 610, nama tersebut terdapat pada nomor urut 090.

“Ini baru dugaan ada kaitannya dengan penumpang pesawat yang jatuh, tetapi perlu penelitian lagi, dan penemuan ini sudah diserahkan ke tim Basarnas,” ujarnya Senin (5/11).

Sementara itu, Camat Muaragembong, Juanefi menuturkan, selain penemuan tas, ada satu nelayan yang melaporkan menemukan potongan kaki diperairan Muaragembong. Tetapi potongan tersebut langsung diberikan ke Basarnas.

“Tadi nelayan ada yang menemukan potongan kaki, tapi tidak dibawa ke posko evakuasi, karena langsung diberikan ke Basarnas saat penemuan,” jelasnya.

Proses pencarian di Perairan Bekasi sendiri akan dilakukan hingga 7 November 2018. Sejauh ini selain tim gabungan pihak kepolisian, BPBD, TNI, hingga nelayan turut membantu proses penyisiran korban pesawat nahas tersebut. (pra)

Related Articles

Back to top button