Cikarang

Buronan Pengeroyok Anggota Babinsa Ditangkap

Radarbekasi.id – Satu orang pelaku pengeroyokan anggota Babinsa Desa Lambang Sari, Serka Agus Riyanto, berhasil ditangkap. Pelaku berinisial MM (15), ditangkap dirumahnya sekitar pukul 07.00 WIB, pada Selasa (6/11).

Kapolsek Tambun, Komisaris Rahmat Sujatmiko menjelaskan, pelaku MM (15) yang sebelumnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya diwilayah Kota Bekasi. Kini, polisi masih mengejar satu pelaku lain yang juga DPO.

“Satu pelaku berinsial A yang masih DPO, masih terus kita lakukan pengembangan,” ujarnya, Selasa (6/11).

Saat terjadinya aksi pengeroyokan, peran pelaku MM ialah sebagai pengemudi kendaraan milik S. Ia mengendarai motor bersama pelaku lain berinisial S dan N yang tertangkap lebih dulu.

Tertangkapnya buronan pelaku pengeroyokan ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa MM yang sebelumnya kabur telah kembali ke rumahnya. Mendapatkan informasi tersebut, petugas kepolisian langsung meluncur ke rumah pelaku.

“Kita mendapatkan informasi, bahwa pelaku pengeroyokan anggota TNI yang belum tertangkap sedang ada dirumahnya Bekasi Kota, anggota meluncur dan langsung kita amankan,” jelasnya.

Diketahui, Serka Agus Riyanto dikeroyok tujuh orang pemuda di Jalan Baru Grandwisata Kampung Tenggilis RT 003/005, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, saat hendak pulang kerumahnya di Asrama Yonif 202/TM RT 001/006, Desa Bojong, Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (24/10). Korban, bahkan mengalami luka bacokan dan tusukan senjata tajam.

Kurang lebih dari 30 jam, lima pelaku berhasil ditangkap, sementara dua lain masih buron. Kelima pelaku yang ditangkap berinisial  R(14), SA(17), NAN (17), S(19), dan IS (22), lalu dua pelaku lainnya masih DPO, A(16), dan R(15). (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =

Close