Berita Utama

Nur Meni Sabet Medali Emas Kejurnas

Radarbekasi.id – Atlet dayung andalan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi, Nur Meni kembali menunjukan kemampuannya. Kali ini Nur Meni berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Palembang.

Medali emas Nur Meni diraih pada nomor slalom putri dan medali perak kano dua putri ketika mewakili Jawa Barat pada kejurnas tersebut.

Nur Meni Sabet Medali Emas Kejurnas
NAIK PODIUM: Nur Meni ketika naik podium juara pertama di Kejurnas Palembang. IST/RADAR BEKASI

Kabar tersebut dibenarkan Bendahara PODSI Kota Bekasi, Heri Mulyono. Dia menjelaskan, Nur Meni berhasil meraih dua medali pada kejurnas yang dihelat 4 hingga 10 November 2018 itu.

“Baru tadi siang (kemarin) dapet emas. Medali perak sebelumnya pada hari Senin (5/11) sudah didapat,” ujarnya ketika dikonfirmasi Radar Bekasi, Selasa (6/11).

Nur Meni memang tengah memiliki motivasi tinggi setelah berhasil menyabet medali di dua event besar yaitu Asian Games 2018 membela Indonesia dan Kota Bekasi di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018.

Lanjut Heri, peserta yang tampil di kejuaraan nasional memiliki kualitas diatas rata-rata sehingga prestasi Nur Meni di kejurnas tersebut patut diacungi jempol.

“Peserta ada banyak dan hebat, keseluruhan peserta merupakan atlet pilihan mewakili daerah Sumbar, Jambi, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra Utara dan Papua Barat,” lanjutnya.

Nur Meni  dengan prestasi yang diraih secara maraton bisa mengangkat motivasi atlet lainnya.

“Kedepannya, semoga PODSI Kota Bekasi terus melahirkan atlet-atlet handal yang bisa mengangkat nama daerahnya,” harap Heri. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =

Close