Kuliner

Outlet Pie Pisang Nadine Wibowo Hadir di Bekasi

Radarbekasi.id – Outlet Pie Pisang Nadine Wibowo hadir di Jalan RA. Kartini No.27 Margahayu, Kota Bekasi. Hadirnya outlet kelima ini untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya.

Manager Marketing Pie Pisang Nadine Wibowo, Iskandar menuturkan, Pie Pisang Nadine Wibowo tidak hanya menyediakan rasa manis, tetapi juga asin dan daging. Diantaranya, Single Pie, Pie Pisang Susu, Single Pie Daging, Pie Susu Original Non Pisang, Pie Daging Block, Pie Pisang Block.

Ada juga berbagai pilihan toppingnya. Diantaranya, coklat melted, strawberry, blueberry, kacang, meses, cheese, almond, kismis, durian, struder, sampai crispy bar.

“Untuk pilihan kulit pie pisangnya, tersedia crispy dan lembut,” terangnya, Selasa (11/6).

Kisaran harga kue ini bervariatif. Untuk snack bok isi dua mulai harga Rp18.500 sampai Rp22 ribu. Sementara, per boks isi lima mulai harga Rp 24 ribu untuk ukuran small.

Selain cocok sebagai camilan saat bersantai dirumah, kue ini juga cocok sebagai oleh-oleh maupun snack untuk berbagai acara. Seperti arisan, meeting, maupun pengajian.

Bagi pelanggan di wilayah Bekasi yang malas keluar rumah untuk datang langsung ke outlet, bisa pesan lewat Go Food. Pie Pisang Nadine Wibowo juga menerima pesanan dari luar kota.

Bagi pelanggan di luar kota, bisa dipesan lewat Tokopedia, Buka Lapak, maupun Shoppee. Memiliki visi misi sebagai oleh-oleh khas Jakarta dengan kuliner unik yang dikemas secara menarik dan awet meski tanpa bahan pengawet, pelanggan dari luar kota tak perlu khawatir saat memesan kue ini.

“Bisa bertahan 3 hingga 4 hari diluar kulkas. Kalau didalam kulkas bisa bertahan 2 sampai 4 minggu,” terangnya.

Kehadiran outlet baru setelah Tebet, Tanah Abang, Menteng, dan Kebun Jeruk ini diyakini kedepannya bisa menjadi pilihan para penyuka kuliner. Apalagi cukup banyaknya pelanggannya di Bekasi, serta belum ada kompetitor di wilayah tersebut.

“Bekasi potensinya sangat bagus sekali. Sejak dibuka dua bulan lalu, pesanan selalu banyak. Kami yakin akan tetap ramai kedepannya,” tukasnya.

Outlet Pie Pisang Nadine Wibowo beroperasi mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap harinya. Namun jika ada permintaan dari pelanggan yang ingin memesan untuk keperluan acara pagi hari, bisa dilakukan asal melakukan order minimal 1 hari sebelumnya. (oke)

Tags
Lebihkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − two =

Close