Metropolis

Wawalkot Motivasi Disdamkar

Radarbekasi.id – Personil Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Bekasi diimbau untuk terus meningkatkan kinerja. Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi,Tri Adhianto saat memimpin apel di Kantor Disdamkar Kota Bekasi dalam kegiatan program 100 hari kerja, Selasa (6/11).

Ia mengatakan, seluruh aparatur di dinas tersebut harus memperhatikan komunikasi dengan rekan kerja ataupun pimpinan. Supaya, pekerjaan atau tugas yang ada dapat dikerjakan dengan maksimal.

“Banyak proses-proses penyelesaian persoalan atau masalah yang di hadapi itu diselesaikan secara informal yaitu saling berkomunikasi satu sama lainnya,” katanya saat memimpin apel di Kantor Disdamkar Kota Bekasi, Selasa(6/11).

Dalam menjalankan tugasnya, personil Damkar juga diharapkan terus mengembangkan seni dan budaya yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut. Seperti, paduan suara dan marching band aparatur.

Potensi anggota paduan suara dan marching band, lanjut Tri, harus terus dikembangkan. Dirinya akan bekerja sama dengan kepala SKPD lainnya untuk membangun dan mengembangkan paduan paduan suara aparatur dan marching band aparatur.

“Kedepan akan ditampilkan kalau ada acara acara besar maupun lomba yang nanti akan di adakan baik itu kota , provinsi maupun nasional,” tegas Tri.

Dirinya juga menghimbau agar seluruh pegawai di Disdamkar memperhatikan lingkungan sekitar dengan ikut menertibkan spanduk yang merusak tanaman.

“Kita harus membantu walau sekedar menertibkan spanduk-spanduk liar atau merusak tanaman tumbuhan. Itu saja kita sudah membantu meringankan tugas SKPD lainnya , terus tumbuhkan rasa kepedulian kalian niscaya itu akan menjadikan kalian pribadi yang baik di lingkungan kerja maupun tempat tinggal kalian,” tutupnya. (pay)

Related Articles

Back to top button