PolitikRealtime

Ketua DPC Gerindra Geram Banyak Caleg Pasang APK di Tempat Terlarang

Radarbekasi – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha, geram dengan masih banyaknya caleg dari partainya yang memasang APK di sejumlah tempat terlarang. Ia mengaku sudah meminta Bawaslu untuk mencopot APK tersebut.

“Saya sudah sampaikan langsung ke Bawaslu, bongkar saja kalau ada caleg dari Partai Gerinda yang melanggar dalam pemasangan APK. Karena sudah dikasih tahu,” ujarnya, Kamis (8/11).

“Kalau ada yang marah, nanti saya yang tegur mereka. Makanya baca aturan, kalau tidak mau baca aturan, tolong dengerin aturannya,” tegasnya.

Diakuinya, bahwa Bawaslu sudah mendatangi kantor DPC Partai Gerindra untuk memberikan sosialisasi tentang pemasang APK yang benar. Namun sayangnya, banyak yang caleg yang diundang tidak hadir dalam sosialisasi tersebut.

“Memang ada alasan yang membuat mereka tidak datang, bisa saja mereka tidak datang karena sibuk kampanye. Terkadang orang tidak bisa menentukan skala prioritas, padahal ini untuk masa depan mereka kedepannya,” tukasnya.

Meskipun demikian, partainya belum bisa memberikan sanksi kepada para caleg tersebut. Ia beralasan, sanksi akan ditentukan saat rapat koordinasi kecamatan pada 18 November 2018 mendatang.

“Rakorcam ini acara resmi DPC, semua akan datang, kita lihat nanti untuk tegurannya,” tukasnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − four =

Close