Berita Utama

Dibuka Hari Ini

Radarbekasi.id – Jalan Raya Pekayon menuju Jatiasih kembali akan dibuka mulai hari ini, Jumat (9/11). Dibukanya jalur tersebut lebih awal dari jadwal semula yang direncanakan sampai Sabtu (10/11).

Hal itu dikarenakan pengerjaan timbunan tanah atau urukan (oprit) sudah selesai dilaksanakan. Sehingga pengendara sudah bisa melintas dijalur yang sempat ditutup ini.

Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan  Kota Bekasi, Johan Budi Gunawan menjelaskan, jalur tersebut dibuka atas keputusan bersama dengan pihak terkait.  Keputusan tersebut diambil untuk membuka agar lalu lintas kembali normal di Jalan Raya Pekayon Jaya – Jatiasih.

“Sebenernya Sabtu besok dibukanya Jalan itu. Karena pengerjaan oprit selesai, sehingga lebih cepat dari batas waktunya sudah kita buka dan ini keputusan bersama dari berbagai pihak, dan juga lalulintas di Jalan Raya Pekayon bisa normal belum sepekan saja jalan alternative tidak tertampung dilintasi oleh kendaraan,” katanya kepada Radar Bekasi, Kamis (8/11).

Papan pengumumuman penutupan jalur akan segera ditertibkan. Supaya, pengendara tidak terganggu, para petugas dishub juga tetap mengamankan lalulintas dititik yang ada agar dapat memantau lalulintas dan melancarkan Jalan tersebut.

“Ini kita ambil karena pengerjaan Oprit Jembatan Kemang sudah selesai dan juga dinilai sudah layak dilintasi semua kendaraan Jum’at (9/11) pagi kita segera buka jalan Raya Pekayon,” ungkapnya.(pay)

Related Articles

Back to top button