Realtime

Polres Metro Bekasi Pantau Outlet Vape

Radarbekasi.id – Polres Metro Bekasi telah melakukan pemantauan disejumlah outlet Vape di Kabupaten Bekasi. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan peredaran liquid narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlon Sitinjak mengatakan, pihaknya sudah melakukan antisipasi pencegahan peredaran liquid narkoba pasca adanya penangkapan di Jakarta. Hingga kini, kata dia, belum ada laporan mengenai peredaran barang haram tersebut.

“Kita akan tetap melakukan pencegahan, walaupun sejauh ini tidak ada laporan mengenai penjualaan Liquid Narkoba,” ujarnya, Minggu (11/11).

Dia mengaku, belum berani melakukan penggeledahan terhadap outlet Vape yang ada di Kabupaten Bekasi. “Kita tidak bisa melakukan penggeledahan kalau tidak ada laporan,” ucapnya.

Meskipun demikian, pihaknya sudah melakukan pemantauan ke sejumlah outlet vape yang ada di Kabupaten Bekasi, sambil melakukan sosialisasi terhadap para penikmat dan penjual Vape.

“Kalau sudah ada yang terbukti mengkonsumsi dan menjual, kita langsung lakukan tindakan,” tegasnya.

Ia meminta agar penjual dan penikmat Vape harus lebih teliti lagi saat membeli liquid agar tidak salah membeli sehingga bisa merugikan dirinya sendiri.

“Pengedaraan ini pasti dilakukan dengan berbagai cara, bisa saja penjual dan penikmat vape tidak tahu liquid apa yang dia konsumsi, makanya harus lebih teliti lagi,” tukasnya. (pra).

Related Articles

Back to top button