OlahragaRealtime

Banyak Bototoh dari Arah Jonggol, Polisi Fokuskan Pengamanan Jalan Disini

Radarbekasi – Polres Metro Bekasi memberikan izin pertandingan lanjutan Liga 1 U-19, antara Persib Bandung vs Borneo di Stadion Wibawa Mukti, pada Kamis (15/110 besok. Sebanyak 2500 personel gabungan akan diterjunkan untuk pengamanan.

Kepala Bagian Operasional Polres Metro Bekasi, AKBP Nurdi Satriaji mengatakan, sistem pengamanan masih sama seperti pertandingan Persija sebelumnya di Stadion Wibawa Mukti, baik dari pengamanan diluar maupun didalam stadion. Hanya saja, kata dia, untuk pengamanan dijalan lebih terfokus kearah Cibarusah.

“Informasinya dari arah Jonggol akan banyak Bobotoh yang akan berangkat ke Stadion Wibawa Mukti, sehingga pengamanan lebih kita fokuskan ke arah sana, Cibarusah, Serang, dan Cikarang Selatan,” ujarnya, Rabu (14/11).

Lebih lanjut, dikatakannya, untuk suporter yang membawa mobil akan diarahkan keluar di pintu tol Cibatu, karena lebih dekat dari stadion Wibawamukti.

“Kita menyarankan untuk yang lewat jalur tol, lebih baik keluar di pintu tol Cibatu, nanti disana ada personil yang siaga,” imbuhnya.

Meskipun pertandingan U-19 tahun, namun antuasias penonton diprediksi tidak beda dengan saat laga pertandingan Persib senior. Dengan demikian, pihak kepolisian perlu memperketat pengamanan.

Apalagi, kata dia, suporter Persib baru kali ini lagi diperbolehkan menyaksikan pertandingan setelah sebelumnya dilarang.

“Sebenarnya suporter Persib sedang terkena sangsi larangan menonton. Namun dalam pertandingan Persib U – 19, Bobotoh diperbolehkan datang, sudah pasti antusias akan tinggi,” tukasnya. (pra).

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close