Cikarang

Pemkab Bakal Perbaiki 24 Puskesmas

Radarbekasi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi berencana  untuk memperbaiki 24 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang tersebar diseluruh wilayah. Rencana tersebut telah masuk dalam pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Dan Plafon Perencanaan Anggaran Sementara (KUA PPAS).

Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menuturkan, Aggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019 diprioritaskan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Namun sayangnya Eka tidak mengetahui pos anggaran yang direncanakan untuk biaya pendidikan dan kesehatan.

“Saya tidak mengetahui semua pos anggaran. Kita foskus pada pelayanan  tahun depan pelayanan kesehatan dan pendidikan,” ujarnya

Bentuk fokus Pemkab Bekasi pada dua pelayanan tersebut sudah begitu tinggi. Dia menuturkan rencana pembangunan. “Kita akan perbaikan 24  puskesmas dan puluhann sekolah,” ujarnya.

Selain itu ia juga menuturkan, perbaikan sarana prasana itu telah dianggarkan. Dan sebagai komitmen pihaknya untuk melayani masyarakat.

“Pada pendidikan dan kesehatan prioritas pelayanan yang kami tinggakatkan. Oleh sebab itu, anggaran sudah dimasukkan supaya bisa terealisasi untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.(and)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close