Realtime

Ini Kata Pemilik Kontrakan di Temukannya Mobil Milik Korban Pembunuhan

Radarbekasi – Sebuah kontrakan di Kampung Rawa Lintah RT01/02, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, diduga menjadi tempat persembunyian terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi. Pasalnya, dilokasi itu ditemukan kendaraan roda empat Nissan X-Trail warna silver berpelat B 1075 UOG milik korban pembunuhan, Diperum Nainggolan.

Menurut keterangan pemilik kontrakan, Johan, pada Selasa (13/11) sekitar pukul 10.39 WIB, seorang pemuda bernama Aris Situmorang (23), datang ke kontrakannya untuk menyewa satu unit ruangan. Pemuda yang diketahui berlogat Sumatera itu, direkomendasikan oleh temannya yang terlebih dulu mengontrak di lokasi tersebut.

Setelah cocok mendapatkan satu unit kamar di ruang B 208, pemuda berusia 23 tahun itu langsung membayar uang muka sebesar Rp400 ribu kepada pemilik kontrakan. Tak lama, dia pergi.

“Kemudian dia langsung meninggalkan mobil X-Trail warna silver dengan Nopol B 1075 disini, lalu dia (pamit) pergi, dan berjanji nanti malam akan datang lagi dengan membawa barang – barangnya, tetapi pelaku tidak sampai lagi,” tuturnya, Kamis (15/11).

Johan menuturkan, saat lelaki itu langsung pergi, ia menaruh sedikit curiga. Lalu kemudian meminta seorang karyawannya untuk mencari tahu kepada seorang temannya yang sudah mengontrak terlebih dulu sejak satu tahun lalu.

“Karyawan saya memastikan ke teman dia yang mengontrak disini. Ternyata benar orang tersebut mengakui temannya, dan dulu pernah kerja sekantor,” katanya.

Selanjutnya, orang yang terlebih dulu mengontrak itu kemudian memberikan informasi kepada anaknya bahwa, pemuda yang mengontrak dan meninggalkan kendaraan roda empat  itu sedang dicari oleh polisi.

“Anak saya lalu cerita ke saya. Setelah itu kita langsung melapor ke Polisi,” ujarnya.

Pihak kepolisian sudah mulai ramai di kontrakannya pada Rabu (14/110 malam. Lalu pada hari ini mobil yang X-Trail yang ditinggalkan dibawa oleh polisi ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Katanya ada percak darah di dalam mobil. Informasinya pelaku ketangkap di Garut,” pungkasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button