Realtime

DPP PDIP Konsolidasi ke Kabupaten Bekasi, Sekjen Hasto Sampaikan Ini

Radarbekasi.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan melakukan konsolidasi ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11). Kegiatan ini sebagai rangkaian Safari Kebangsaan.

Tampak hadir, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Dalam kesempatan tersebut, Hasto menyampaikan target perolehan suara untuk pasangan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Target kami untuk di Kabupaten Bekasi 60 persen, nanti akan kita datangi setiap Kabupaten, sehingga dari bawah target itu muncul,” ujar Hasto.

Mengenai penurunan suara PDIP saat pemilihan Gubernur Jawa Barat, Hasto menjelaskan, pelaksanaan Pilgub lebih kepada personal atau figur. Berbeda halanya dengan Pilpres, lebih menyangkut lambang partai.

“Apabila semua kader partai bergerak satu arah, terlebih kepemimpinan Pak Jokowi yang mampu membawa perubahaan di Jawa Barat, sehingga membangun kepercayaan diri bagi kader partai,” ujarnya.

Yang terpenting, kata Hasto, saat ini semua pihak harus bersama-sama berupaya memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam pesta demokrasi tahun depan tersebut.

“Terpenting sekarang, kita bisa bergotong royong memenangkan Pak Jokowi, dan Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019,” tegasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button