Politik

PPP Kota Bekasi Targetkan 8 Kursi di Pileg 2019

Radarbekasi.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, mengadakan rapat koordinasi caleg dan pengurus partai yang berlangsung di kantor sekretariat DPC PPP Kota Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, Sabtu (17/11).

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menyampaikan, para calon anggota legislatif (caleg) dari PPP siap untuk bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Menurut Sholihin, dalam Pileg 2019, pihaknya menargetkan minimal delapan kursi dari semua daerah pemilihan (dapil) di Kota Bekasi.

“Para caleg kami dari PPP sudah siap, dan Insya Allah kami mencanangkan maksimal delapan kursi, minimal enam kursi dari semua dapil di Kota Bekasi bisa terisi,” ucapnya.

Lanjut Sholihin, kegiatan ini adalah dalam misi untuk terus memperjuangkan PPP di Kota Bekasi dengan menargetkan delapan kursi DPRD Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP Kota Bekasi, Muhamad Arief, memaparkan tentang aturan-aturan dan tata cara kampanye, penggunaan atribut serta memberikan informasi mana yang boleh dilakukan dan mana yang dilarang dalam proses pileg.

Ia menjelaskan, PPP adalah partai yang wajib dan patut diperhitungkan dalam kancah Pileg dan Pilpres 2019. “Apalagi kami sudah berkoalisi dengan calon presiden dan wakil presiden pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Maka siapapun harus taat dan patuh dalam keputusan partai,” bebernya.

“PPP Kota Bekasi harus reformis. Hindari perselisihan dan perseteruan dalam internal sendiri. Mari perjuangkan apa yang sudah diniatkan, khususnya bagi seluruh caleg-caleg dari kader PPP yang sudah memegang tiga pilar, yaitu integritas, kapasitas dan loyalitas”, tandasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button