Bisnis

@HOM Premiere GKB Resmi Dibuka

Radarbekasi.id – @HOM Premiere GKB – Gresik, secara resmi dibuka, Jumat (23/11). Pembukaan hotel ini merupakan bentuk kepercayaan PT Bumi Metro Wisata kepada PT Metropolitan Golden Management, sebagai pemilik brand hotel tersebut.

Hadir dalam pembukaan, Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran management dari PT Metropolitan Golden Management, serta, Rahmad Ridho, selaku Owner dari PT. Bumi Metro Wisata.

Corporate Director of Marketing Communications Hotel Horison Group, Heni Juniarti menyampaikan, @HOM Premiere GKB – Gresik menyediakan 101 kamar dengan tipe kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Surabaya.

Hotel dengan lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, meyakini Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan @HOM Premiere GKB – Gresik sebagai hotel bintang dua plus yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di daerah Gresik  Jawa Timur.

Berbagai fasilitas melengkapi hotel yang berlokasi di Jalan Kalimantan No.12A Wonorejo, GKB, Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, tersebut. Diantaranya, Free Wi-Fi Internet Access, LED TV With International TV Channel, Swimming Pool, Santan Restaurant and Sakeca Lounge, Meeting Rooms, Ballroom, dan Car Park Area.

“Maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh @HOM Premiere GKB – Gresik,” kata Heni, dalam siaran persnya, Jumat (23/11).

Selain itu, juga dilengkapi ballroom berkapasitas sampai 700 orang dan beberapa fasilitas meeting hingga kapasitas 125 orang dengan partisi di buka dari ruang meeting 1-3 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close