OlahragaRealtime

Sriwijaya FC Berambisi Rebut Poin Saat Melawan Persija

Radarbekasi.id – Sriwijaya FC berambisi dapat merebut poin saat bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (23/11) besok. Sebab, klub asal Palembang ini masih berada diperingkat 14 klasemen, atau beda satu poin dengan PSMS Medan diperingkat 18 klasemen.

Dengan demikian, pertandingan saat menjamu Macan Kemayoran-sebutan Persija Jakarta, menjadi penentu Sriwijaya agar bisa lolos dari zona degradasi. Pelatih Sriwijaya Angel Alvredo Vera mengatakan, pertandingan besok sangat penting untuk klubnya untuk menghindari zona degradasi. Dia berjanji akan berusaha merebut poin saat menjamu Persija Jakarta.

“Motivasi kita ingin merebut poin saat menjamu Persija Jakarta, agar tidak masuk zona degradasi,” ucapnya saat konferensi pers di Ibis Style, Cikarang, Jumat (23/11).

Situasi ini sangat sulit sekali, berbeda saat dirinya menukangi Persebaya pada 2017 lalu, dimana Angel Alvredo Vera berhasil membawa Persebaya menjuarai Liga 2, dan membawa Persebaya masuk Liga 1.

“Untuk sekarang, berhasil keluar dari zona degradasi sama saja menjadi juara,” tukasnya.

Menurutnya, ada beberapa masalah yang terjadi di Sriwijaya FC, seperti keterbatasan waktu latihan. Oleh sebab itu, tidak banyak yang diinginkan dapat terpenuhi.

Alvredo mengaku, situasi seperti ini tidak mudah. Apalagi musim sebelumnya  Sriwijaya FC selalu berada di papan atas klasemen.

“Ada beberapa masalah yang terjadi di Sriwijaya. Terpenting sekarang kita bisa keluar dari zona degradasi, dan saya selalu memotivasi para pemain,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC Achmad Faris Andriansyah mengatakan, walaupun bermain di kandang Persija Jakarta dengan penonton yang sangat banyak, dirinya merasa tidak terpengaruh, dan akan bermain dengan habis – habisan.

“Kita besok akan main lepas. Kita percaya semua bisa saja terjadi,” ungkapnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Close