Bisnis

Rip Curl Buka Toko Flagship Pertamanya di Bekasi

Radarbekasi.id – Rip Curl dengan bangga mengumumkan pembukaan toko flagship pertamanya di Bekasi yang berlokasi di lantai GF-108 Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (24/11) hari ini. Toko dengan seluas 107 meter persegi ini memiliki desain terbaru.

Customer bisa menemukan koleksi produk-produk Rip Curl berkualitas tinggi seperti Mirage Boardshorts, dan baju renang peraih penghargaan “My Bikini” yang telah membuat nama Rip Curl menjadi merek baju surfing kelas premium internasional selama beberapa dekade. Selain itu juga produk-produk lain seperti jam tangan, sepatu, aksesoris, dan masih banyak lagi.

“Bekasi bisa dibilang akan menjadi kota metropolitan baru yang menyamai Jakarta. Kami senang bisa melanjutkan kerjasama dengan partner retail kami, Mataya Group Indonesia dan bisa memiliki flagship terbaru di Summarecon Mal Bekasi,” ungkap Sales Manager Rip Curl South East Asia, Corah Sinulingga, dalam acara pembukaaan toko Rip Curl di Summarecon Mal Bekasi.

Seremoni pembukaan toko ditandai dengan pengguntingan pita oleh Corah bersama CEO Mataya Group Indonesia, Kurniadi, dan Icon dari Rip Curl, David John Schaap, Sabtu (24/11). “Ini adalah toko flagship ke-6 kami bersama Mataya Group Indonesia dan toko flagship ke-29 kami di seluruh Indonesia,” tambah Corah.

Dalam kesempatan yang sama, Kurniadi mengaku sangat senang bisa memiliki toko baru di Summarecon Mal Bekasi. Menurut dia, Bekasi merupakan kota baru yang bertumbuh pesat secara ekonomi seperti hal nya DKI Jakarta.

“Toko flagship Rip Curl ini mengusung konsep teranyar dari Rip Curl yang akan memberikan kesan tersendiri dan kami selalu menantikan bisnis baru serta kesuksesan lain bersama Rip Curl sebagai The Ultimate Surfing Company,” ujar Kurniadi.

Lebih lanjut, dikatakannya, dibukanya toko Rip Curl di Summarecon Mal Bekasi juga karena banyaknya permintaan dari customer, khususnya orang Bekasi yang biasa berbelanja produk Rip Curl di toko yang ada di Kota Kasablanka Jakarta.

Dengan pembukaan toko baru ini, Rip Curl berharap bisa memberikan warga Bekasi berbagai macam pilihan produk yang dirancang untuk digunakan sehari-hari dan juga berpetualang baik itu di darat maupun di air, serta produk olahraga surfing pada khususnya dengan kenyamanan, kualitas tinggi, dan inovatif. Toko ini dibuka selama tujuh hari dalam seminggu mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close