Realtime

Hujan Deras Dua Jam, Pintu Tol Cikbar Tergenang

Radarbekasi.id- Hujan deras yang melanda wilayah Cikarang selama dua jam, membuat beberapa ruas jalan di pintu tol Cikarang Barat (Cikbar) tergenang. Akibatnya, kepadatan kendaraan pun tidak bisa dihindarkan, Senin (26/11).

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Jasa Marga Unit Tol Jakarta-Cikampek Hendra Danamik. Dia mengaku, memang terjadi genangan di pintu gerbang masuk Cikarang Barat arah Cikampek, akibat saluran mampet karena proyek sebelah gerbang tol.

“Memang terjadi genangan, tapi tidak sampai ada kemacetan, karena masih di seputar pintu masuk tol arah Cikampek, bukan arah Jakarta,” ujar Hendra, melalui sambungan selulernya, Senin (26/11).

Menurut dia, genangan air juga terjadi di pintu tol Cikrang Barat yang mengarah ke Jakarta. Namun masih bisa dilalui kendaraan karena kondisi jalannya cukup lancar.

“Kalau diarteri saya kurang paham, tapi kalau dijalan tol sendiri saya sudah konfirmasi juga ke bagian traffic lalu lintasnya,” ucapnya.

Dikatakannya, walaupun terjadi kepadatan, namun traffic kendaraan cukup normal. Kepadatan terjadi karena bertepatan dengan waktu jam keluar kantor dan terjadinya hujan.

Traffic nya memang seperti itu, ditambah hujan. Kalau pintu masuk itu lancar, kepadatan hanya dipintu keluar. Arah masuk tol dibagi dua di Cikarang Barat, enggak jauh dari arteri, kalau diluar arteri bukan domain kita,” tukasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button