Realtime

Pemimpin Proyek 1 A Becakayu : Setiap Proyek Pasti Berdampak

Radarbekasi.id – PT Kresna Kusuma Dyandra Marga selaku pemegang proyek pengerjaan proyek Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) menegaskan bahwa setiap proyek memiliki dampak bagi sekitar.

“Yang namanya dampak proyek itu sudah pasti ada, seperti macet, jalan rusak,” ujar Pemimpin Proyek 1 A PT Kresna Kusuma Dyandra Marga, Ayunda Prihantoro, dikantornya, Selasa (27/11)

Hal itu dikatakan Ayunda menanggapi tudingan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) bahwa truk pengangkut material Becakayu sebagai penyebab jalan rusak di sekitar Jalan KH Noer Ali, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Sehingga Dinas Perhubungan setempat membuat kebijakan larangan truk dengan muatan lebih dari 8 ton melintas di jalan tersebut.

Lebih lanjut, Ayunda menegaskan, bahwa pihaknya selalu bertanggung jawab atas dampak kemacetan dan jalan rusak yang terjadi dari pembangunan Tol Becakayu.

“Makanya kita harus realitis, artinya yang menjadi kewajibannya badan usaha kita lakukan. Tapi kalau kewajibannya Pemerintah Daerah itu harus kita kembalikan ke Pemerintah,” tukasnya.  (pra)

Related Articles

Back to top button