Realtime

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pengeroyokan di Jalan Pulosirih  

Radarbekasi.id – Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi sudah mengantongi identitas dari pelaku pengeroyokan di Jalan Raya Pulosirih, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (15/11) lalu. Hanya saja sampai saat ini masih ada beberapa barang bukti yang harus dikumpulkan terlebih dahulu.

“Sudah ada yang kita indikasikan, tetapi sebelumnya kita sedang mengumpulkan alat bukti terlebih dahulu semaksimal mungkin, jangan sampai kita menangkap orang tanpa bukti yang kuat bahwa dia pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, Kamis (29/11).

Identitas pelaku didapatkan dari hasil penyelidikan, dan keterangan orang-orang yang sudah periksa. Dengan demikian polisi sudah bisa mengindikasikan pelaku dari pengeroyokan tersebut, termasuk nama pelaku.

“Sebenarnya kita juga ingin cepat menangkap pelaku, kita akan kumpulkan barang bukti terlebih dahulu. Bukan berarti tidak mau cepat,” tukasnya.

Menurut dia, minimnya saksi saat kejadian menjadi kendala untuk mengungkap pelaku. Apalagi tidak ada yang melihat dengan jelas kejadian pengeroyokan tersebut.

“Yang jelas kejadian itu tidak ada saksi, dan yang disampaikan teman korban juga faktanya berbeda dengan yang disampaikan yang lain,” jelasnya.

Untuk diketahui, Luki (19) dan Aang (19) dikeroyok orang tidak dikenal saat pulang dagang barang bekas di bilangan Kayu Ringin, Kota Bekasi. Dalam kejadian tersebut Luki (19) meninggal dunia akibat luka bacok, sementara Aang selamat karena berhasil melarikan diri. (pra)

Related Articles

Back to top button