Realtime

Wardah Bright Days Hadir di Kampus President University

Radarbekasi.id – Wardah Bright Days hadir di Kampus President University Jababeka, Jumat (30/11). Dalam kegiatan yang berlangsung di Charles Hirmawan Auditorium, Building A, 5th Floor ini, mahasiswa diajak untuk mengikuti berbagai rangkaian acara.

Diantaranya, talkshow, mini beauty class, games, skin check, dan acara menarik lainnya. Berbagai narasumber yang berpengalaman dibidangnya memberikan materi talkshow tentang merawat wajah dan wirausaha. Yakni, Founder Of OMDC, Drg. Oktri Manessa, Business Development, Rahma Shafirinia, dan Beauty Vlogger Christy Raina.

Promotion Officer Wardah, Nazila mengatakan, acara talkshow menjadi rangkaian rutin Wardah Bright Days dalam setiap tahunnya. Hanya saja, lokasi dan tema talkshow berbeda-beda. Menurut dia, selama tahun ini Wardah Bright Days sudah melakukan talkshow di enam sekolah dan tiga kampus.

“Kita adakan rutin setiap tahunnya dengan sasaran kampus dan sekolah. President University Jababeka menjadi yang terakhir di tahun ini,” ujarnya dalam kegiatan tersebut.

Adapun tujuan Wardah Bright Days, ujar dia, untuk memberikan ilmu kepada para mahasiswa tentang kesehatan kulit wajah. Pada pelaksanaan yang berlangsung satu hari ini, talkshow mengambil tema entrepeneurship.

“Tujuannya mengedukasi teman-teman untuk belajar ilmu entrepreneurship. Bagaimana cara prakteknya, dan kita mengundang juga entrepreneurship yang berpengalaman,” tuturnya.

Selama melakukan kegiatan di kampus dan sekolah, antusias peserta untuk mengikuti kegiatan cukup tinggi. Pada kegiatan hari ini pun demikian, diikuti mencapai 170 peserta dari target hanya 100 sampai 150 peserta. Dengan demikian, pihaknya tidak kesulitan untuk menjual produk dari wardah.

“Kita tidak kesulitan untuk menjual produk wardah di kalangan sekolah dan kampus.  Karena siswi yang sebelumnya tidak tahu tentang peralatan stringke string, dan setelah mengikuti seminar jadi tahu. Lalu membeli produk yang di inginkan,” katanya.

Dikatakannya, produk wardah dijual dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp63 ribu. Harga itu cukup terjangkau untuk kalangan siswi maupun mahasiswi. Lanjut dia, wardah akan menggencarkan pemasaran di lingkungan sekolah maupun kampus sebagai upaya mendekatkan diri kepada konsumen yang menjadi target market.

“Sasaran kita memang anak yang masih sekolah dan kuliah, karena produk perfect bright series memang khusus usia 15 sampai 20 tahun,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Mahasiwa President University Jababeka, Tolipe mengaku sudah dua tahun menggunakan produk khusus wajah dari wardah. Menurutnya, produk yang digunakan membuatnya cukup nyaman dalam beraktivitas di kampus karena tidak terasa berat di wajah.

“Produk wardah ini saya rasa cocok dipakai untuk anak kuliahan, karena harganya sangat pas dikantong hanya Rp 28 ribu,” ungkapnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − one =

Close