Realtime

Dua Remaja Terlibat Adu Jotos, Ini Penyebabnya

Radarbekasi.id – Dua remaja terlibat adu jotos di sebuah tempat hiburan dangdut yang berlangsung di Kampung Balong Asem, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Sabtu (1/12) malam. Penyebabnya ialah karena cemburu.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat pelaku berinisial F (18) asal Kampung Balong Asem, Kecamatan Sukawangi merasa cemburu saat bekas pacarnya yang menjadi artis orang tunggal bersama dengan pria lain berinisial A (19) asal Kampung Pisang Batu RT 003 RW03, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, yang menjadi personil dangdut di organ dangdut tersebut.

Mengetahui itu, F meminta A untuk turun dari panggung. Karena tidak mengenal, A menolak untuk turun. Hal itu membuat F kesal, sehingga F memanggil  ketiga temannya untuk membantu memita A agar mau turun dari panggung. Namun, A tetap tidak mau turun panggung, sehingga F dan ketiga temannya melempar A dengan piring, dan terjadi perkelahian. Karena jumlah yang lebih banyak F memukuli A bersama ketiga temannya.

Kapolsek Tambelang, AKP Suwardi menjelaskan, akibat perkelahian tersebut A mengalami luka kebab di bagian muka dan tubuhnya. Pada Minggu (2/12) pukul 15.00 WIB, F berhasil diamankan dirumahnya, dan langsung dibawa ke Polsek Tambelang untuk dilakukan penyelidikan.

“Sampai saat ini baru satu pelaku yang kita amankan, tiga pelaku lagi masih dalam pengejaran. Kita sudah ketahui nama-namanya, tinggal kita lakukan penangkapan saja,” ujarnya.

Menurut dia, korban A sempat berusaha melarikan diri saat dikeroyok oleh F dan teman-temannya. Namun, F tetap mengejar korban dan kembali mengeroyoknya hingga mengakibatkan A mengalami luka yang cukup parah.

“Wilayah Sukawangi memang rawan keributan saat hiburan, makanya kita selalu antisipasi dengan cara melakukan penjagaan dengan ketat saat hiburan berlangsung,” tukasnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − one =

Close