Realtime

Polisi Lumpuhkan Pelaku Pembacok Mantan Mertua

Radarbekasi.id –  Kepolisian Sektor Setu terpaksa melumpuhkan BB (50), pelaku pembacokan mantan mertua dan mantan istri di Kampung Rawa Atug RT 001/005, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi pada Kamis (9/2) lalu.

BB  terpaksa dilumpuhkan oleh petugas menggunakan timah panas karena sempat melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan di Kampung Kukun RT 10/004, Karang Satu, Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Utara pada Jumat (30/11).

Kapolsek Setu AKP Wahid Key menjelaskan, pelaku BB sudah menjadi target penangkapan polisi selama 10 bulan belakangan karena telah melakukan penganiayaan kepada mantan mertua dan mantan istrinya pada Februari lalu. Setelah diketahui keberadaannya, polisi langsung melakukan penangkapan.

“Pelaku sempat melawan saat kita lakukan penangkapan sehingga anggota mengambil tindakan menembak kaki sebelah kiri pelaku,” ujarnya, Minggu (2/12).

Menurut dia, BB melakukan pembacokan kepada dua orang keluarga itu karena kesal mantan istrinya tidak mau diajak rujuk. BB yang dalam keadaan mabok langsung ketika itu, langsung melakukan pengaaniyaan dengan menggunakan senjata tajam.

“Akibatnya mantan mertua dan mantan istri menderita luka bacok bagian kepala, dan jari tangan,” paparnya.

Diakuinya setelah kejadian pihak kepolisian tidak bisa langsung menangkap BB, karena pelalu sering berpindah-pindah tempat. Berbekal informasi dari masyarakat, BB yang buron selama 10 bulan akhirnya di tangkap di tempat persembunyiannya.

“Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 351, tentang Penganiayaan Berat, dengan ancaman hukuman penjara lima tahun,” tukasnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 3 =

Close