Realtime

Buruh Pabrik Dibacok Begal, Tangan Kanannya Nyaris Putus

Radarbekasi.id – Pekerja buruh pabrik bernama Muhamad Aldiansyah (20) menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan Raya Sukatani – Pilar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (3/12). Akibat kejadian itu, tangan kanannya nyaris putus karena terkena sabetan senjata tajam dari kawanan begal tersebut.

Saat ditemui dikediamannya di Kampung Elo RT04/04, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, korban masih terlihat lemas terbaring di tempat tidur. Ia menuturkan kronologis kejadian yang dialaminya tersebut.

Menurut dia, pada Senin (3/12) sekitar pukul 02.00 WIB, sehabis pulang kerja dia bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor. Saat dipertengahan jalan menuju rumahnya, mereka berdua di pepet oleh enam orang tidak dikenal di Jalan Raya Sukatani – Pilar. Satu dari enam orang itu memegang tangan sebelah kanan dan langsung menyabetkan senjata tajam sebanyak empat kali.

“Saat saya dibacok pelaku, saya meminta teman saya yang satu motor lari untuk meminta pertolongan,” ujar Aldiansyah sambil menahan rasa sakit, Senin (3/12).

Setelah mengalami luka yang sangat parah, ke enam pelaku langsung  pergi dengan membawa sepeda motor miliknya. Dia mengaku, sabetan senjata tajam membuat tangan kanannya terluka parah.

“Luka ditangan kanan sampai 10 jahitan, diluar tujuh jahitan, dan didalam tiga jahitan,” ujarnya.

Orang korban Nurhayati meminta pihak kepolisian agar pelaku pembacok anaknya ditangkap secepatnya dan bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

”Semoga para pelaku bisa ditangkap secepatnya, agar tidak ada korban selanjutnya. Biar anak saya jadi korban yang terakhir, soalnya kasihan,” ucap sambil melihat kondisi anaknya yang terbaring lemas.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sujono menuturkan, korban sudah dibawa ke Polsek Cikarang Utara untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut. Selanjutnya pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk sekarang kita masih mencari keterangan, dan belum bisa menduga pelaku dari mana. Yang pasti keterangan dari korban, pelaku ada enam orang dengan menggunakan tiga motor,” tukasnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − thirteen =

Close