Metropolis

Chandra Karya Lelang Produk Nawar Mulai Rp1

Radarbekasi.id – Chandra Karya Premium Gallery cabang Alam Sutera menghelat Bazar Jilid 5. Acara yang dihelat secara rutin ini terdiri dari dua tahap.

Direktur Chandra Karya Furniture, Yudi Chandra Kristianto menjelaskan, tahap pertama dimulai 1 hingga 2 Desember 2018. Sementara, tahap dua mulai 7 hingga 9 Desember 2018.

“Bazar Jilid 5 diisi acara menarik seperti lelang produk baru nawar mulai Rp1 dengan total nilai produk hingga ratusan juta rupiah, pertarungan diskon antar branded springbed dan clearance sale,” terang Yudi, dalam keterangan tertulisnya.

Yudi menegaskan, harga produk yang tersedia dalam Bazar lelang dijamin lebih murah. Dalam acara utama lelang produk, Chandra Karya bekerja sama dengan beberapa supplier branded springbed dan furniture di Indonesia.

“Produk branded springbed seperti King Koil World Endorsed dilelang 1 set dengan harga normal Rp50.150.000,- dan  Spring Air  Euphoria Smart Comfort dilelang dengan harga normal Rp46.430.000,- akan bisa ditawar mulai dari harga Rp1,” tuturnya.

Peserta lelang juga bisa mendapatkan harga istimewa khusus produk display selama acara berlangsung. Beberapa bintang tamu ikut memeriahkan acara, seperti Indra Bekti & Aldila Jelita  pada  Minggu  (2/12)  dan  Edric  Tjandra  pada Jumat (7/12).

“Event Bazar ini juga menghadirkan F&B dari Foodtruck Lau’s Kopi,” ujarnya.

Sudah hampir 40 tahun, Chandra Karya dipilih dan dipercaya untuk melayani kebutuhan furniture para pelanggan yang bijak dan sebagai sponsor beberapa acara TV Nasional. Harga yang diberikan dijamin termurah   dan   tentunya   selalu   memberikan   promo-promo   serta   bonus   yang   menarik   dan spektakuler.

“Belanja dengan mudah, tidak perlu khawatir harga, yang terpenting adalah kepuasan dari konsumen. Di Chandra Karya Furniture Anda bisa menemukan berbagai pilihan furniture dan spring bed kualitas standard nasional dengan harga grosir termurah,” tukasnya.

Chandra  Karya  Furniture  juga  menyediakan  produk  lainnya  dengan  harga  yang  terjangkau  mulai  dari bedroom set, children set, dining set, sofa, mattress, tv rack, shoes rack, knock down, dan lain-lain. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + sixteen =

Close