Realtime

Kasus Begal di Jalan Raya Sukatani Diduga Pelakunya Sama

Radarbekasi.id – Pihak kepolisian menduga pelaku kasus begal di Jalan Raya Sukatani-Pilar, Senin (4/12), sama dengan yang terjadi di wilayah Jagawanan Sukatani belum lama ini.

“Kemungkinan pelaku masih sama dengan kejadian yang di Jagawana Sukatani. Kita masih terus melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sujono, Selasa (4/12).

Hingga saat ini, kepolisian sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi, mulai dari teman korban dan petugas keamanan pabrik yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan dari petugas keamanan, diduga pelaku menggunakan sepeda motor dengan knalpot berisik. Namun karena kejadiannya sangat cepat, pelaku tidak bisa diketahui jelas.

“Security ini malam itu sedang jaga, karena mendengar suara motor dan teriakan dia mengintip dari dalam gerbang. Tapi dia hanya mendengar suara motor pelaku saja,” ujarnya.

Sementara, teman satu motor korban mengetahui salah satu ciri-ciri pelaku yang membacok dan membawa sepeda motor temannya tersebut. Berdasarkan keterangan itu, pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

“Dari keterangan teman satu motor korban, saat ini kita sedang menggambarkan para pelaku, dan mencari tahu kendaraan pelaku karena teman korban masih mengingatnya,” tukasnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =

Close