Realtime

Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Radarbekasi – Nasib naas dialami Najmudin (37), warga Perumahan BCL, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Ia tewas mengenaskan terlindas truk, setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh.

Kejadian ini bermula saat warga asal Brebes Jawa Tengah ini melaju dari arah Cikarang Barat menuju Lemah Abang, Kamis (6/12) pagi. Saat melintas di Jalan Gatot Subroto, korban berusaha menyalip truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi B-9446-KDA dari sebelah kiri.

Tiba-tiba sepeda motor bernomor polisi B-4758-FFH yang dikemudikan korban terpeleset dan terjatuh masuk ke dalam kolong truk. Tak mengetahui ada orang yang terjatuh, kendaraan yang dikemudikan oleh Robi terus melaju. Tak pelak, kepala korban terlindas dan langsung tewas di lokasi.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, AKP Makmur menjelaskan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Menurut keterangan saksi mata di lokasi, pengendara sepeda motor ini terpeleset saat menyalip.

“Kecelakaan ini saat pengendara menyalip, terus dia kepeleset, sehingga jatuh ke bawah mobil,” ucapnya, Kamis (6/12).

Menurut dia, setelah kecelakaan korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat. Sementara, pengemudi truk langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Barang bukti dan pelaku sudah ada di kantor Laka, kita masih dalam kecelakaan ini,” tutupnya (pra).

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − thirteen =

Close