Realtime

Polisi Dalami Kasus Pembacokan Adik Kandung Artis Vicky Prasetyo

Radarbekasi.id – Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sujono mengaku, laporan pengeroyokan dan pembacokan yang menimpa adik kandung artis Vicky Prasetyo sudah masuk.

“Iya tadi kita sudah terima laporan, untuk sekarang kita mencari keterangan dari para saksi,” ujarnya Jumat, (7/12).

Dia menegaskan, sudah ada empat saksi yang dimintai keterangan mengenai kejadian tersebut. Sementara, para pelaku sendiri sedang digambarkan.”Dari keterangan para saksi di TKP, kita sedang lakukan pendalaman mengenai pelaku,” ujarnya.

Menurut dia, sudah beberapa kali kejadian dengan pelaku bergerombol terjadi di wilayah Cikarang Utara.”Kita sudah sering mendapatkan laporan ada pengeroyokan, mau pembegalan dengan pelaku bergerombol,” katanya.

Untuk korbanya, kata dia, mereka yang sering mengatur lalu lintas di rel kereta.”Korban ini anak-anak yang sering mengatur lalu lintas di rel kereta,” tukasnya.

Herbowo (28), adik kandung artis Vicky Prasetyo, dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) saat sedang asyik npngkrong bersama delapan orang temannya di Jalan Gatot Subroto, tidak jauh dari kantor kepolisian Cikarang Utara,  Jumat (7/12) sekitar pukul 03.30 WIB. Atas kejadian tersebut Herbowo mengalami beberapa luka dibagian tubuhnya. Mulai dari kepala, tangan, punggung, dan kaki. (pra).

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − fifteen =

Close