Berita Utama

Adik Vicky Prasetyo Dibacok

Radarbekasi.id – Herbowo (28), adik kandung artis Vicky Prasetyo, dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Gatot Subroto, tidak jauh dari kantor kepolisian Cikarang Utara. Kejadian tersebut berlangsung, Jumat (7/12) sekitar pukul 03.30 WIB.

Herbowo menuturkan, kejadian bermula saat dia bersama delapan orang temannya sedang asyik nongkrong di daerah dekat rumahnya dini hari tadi. Tiba-tiba dihampiri tujuh orang tidak dikenal yang menggunakan tiga sepeda motor. Lalu mereka meminta gawai milik dia dan delapan orang temannya.

Karena panic, ketujuh orang itu membawa senjata tajam, Herbowo dan delapan orang temanya melarikan diri. Namun naas, belum sampai kabur ke tempat yang aman dia terjatuh.

“Mereka langsung membabi buta membacok saya dengan menggunakan senjata tajam,” ungkapnya saat ditemui di rumahnya di Kampung Bulak, RT 01/03, Desa Karang Asih, Jumat (7/12).

Adik korban, Bebi Lestari menambahkan, atas kejadian tersebut kakaknya mengalami beberapa luka dibagian tubuhnya. Mulai dari kepala, tangan, punggung, dan kaki. “Luka dibagian kepala tujuh jahitan, lalu ditangan kiri, jari manis patah, dan bacokan kecil dikaki, tangan dan badannya,” tuturnya.

Sementara itu, Kakak Korban, Vicky Prasetiyo menuturkan, kejadian yang menimpa adiknya sudah dilaporkan ke Polsek Cikarang Utara, agar bisa dilakukan penyelidikan mengenai pelaku pengeroyokan.

“Hari ini kita sudah membuat laporan pihak Kepolisian Polsek Cikarang Utara, dan kita menyerahkan kejadian ini pihak kepolisian saja. Saya berharap pelaku bisa ditangkap secepatnya,” tukasnya

 

Sementara, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sujono mengaku, laporan pengeroyokan dan pembacokan yang menimpa adik kandung artis Vicky Prasetyo sudah diterima pihaknya.

Dia menegaskan, sudah ada empat saksi yang dimintai keterangan mengenai kejadian tersebut. Sementara, para pelaku sendiri sedang digambarkan. ”Dari keterangan para saksi di TKP, kita sedang lakukan pendalaman mengenai pelaku,” ujarnya.

Menurut dia, sudah beberapa kali kejadian dengan pelaku bergerombol terjadi di wilayah Cikarang Utara.”Kita sudah sering mendapatkan laporan ada pengeroyokan, mau pembegalan dengan pelaku bergerombol,” katanya.

Untuk korbanya, kata dia, mereka yang sering mengatur lalu lintas di rel kereta.”Korban ini anak-anak yang sering mengatur lalu lintas di rel kereta,” tukasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button