Realtime

Adik Artis Vicky Prasetyo Diketahui Sering Berkelahi

Radarbekasi.id – Kepolisian Sektor Cikarang Utara menduga, motif pengeroyokan dan pembacokan, Herbowo (28), adik kandung dari artis Vicky Prasetyo, karena dendam pribadi.

“Kemungkinan besar ini karena dendam pribadi antara korban dan pelaku,” ujar Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sujono saat dimintai keterangan, Minggu (9/12).

Sebab menurut informasi, kata dia, korban Herbowo sering berkelahi dengan pemuda seumurannya. Terakhir, lanjut dia, korban berkelahi di tempat biliar yang ada di wilayah Cikarang.

“Informasinya korban ini kerap berantem. Mungkin pelaku ini salah satu orang yang pernah berantam dengan korban, sehingga berujung ke brutalan,” katanya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini dan mencari keterangan dari para saksi. “Kita masih lakukan pendalamam terus,” tukasnya.

Diketahui, Herbowo, dikeroyok dan dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) saat sedang asyik nongkrong bersama tujuh orang temannya di Jalan Gatot Subroto, tidak jauh dari kantor kepolisian Cikarang Utara, Jumat (7/12) sekitar pukul 03.30 WIB. Akibatnya, dia mengalami luka dibagian kepala, tangan, punggung, dan kaki. (pra)

Related Articles

Back to top button