Berita Utama

Sayana Apartments Tersisa 200 Unit

Radarbekasi.id – Pengembang properti Damai Putra Group menyatakan, Sayana Apartments Tower 1 telah terjual mencapai 60 persen dari total 590 unit sejak pertama kali dipasarkan pada akhir 2017 lalu.

“Sisanya masih sekitar 40 persen, atau 200 unit-an,” terang Sales Department Head Damai Putra Group, Bram Pratama.

Hal itu dikatakan Bram saat ditemui dalam acara peresmian kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments di Kawasan Kota Harapan Indah, Sabtu (8/12) akhir pekan. Sayana Apartments merupakan proyek join venture antara Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group dari Jepang.

Menurut Bram, sejak mulai dipasarkan akhir tahun lalu peminatnya terus meningkat. Hunian vertikal ini akan dibangun sebanyak dua tower, dengan total keseluruhan 1.530 unit.

“Nanti akan ada dua tower, sekarang yang baru dipasarkan tower 1. Tower 1 ada 590 unit, tower dua ada 940 unit,” ujarnya.

Bram menjelaskan, pembeli apartment ini merupakan investor dan end user. Ia menyebut, Sayana Apartments memiliki nilai investasi yang tinggi karena lokasinya dekat dengan Universitas Esa Unggul di Kawasan Kota Harapan Indah seluas 2.200 hektare yang memiliki fasilitas sangat lengkap.

“Diseberangnya ada Universitas Esa Unggul, itu bisa menampung 12 ribu mahasiswa. Jadi 12 ribu mahasiswa berbanding dengan 1.530 unit, maka nantinya akan over demand sekali,” ujarnya.

Ada tiga tipe yang ditawarkan dari Sayana Apartments tower 1 seharga mulai dari Rp300 jutaan tersebut. Diantaranya tipe studio, one bedroom, dan two bedroom.

“Kami tawarkan cara bayar mudah dengan cicilan hanya Rp2 jutaan per bulan,” kata Bram.

Dikatakannya, Sayana Apartments akan dibangun secara bertahap. Tower 1 akan mulai dibangun pada pertengahan tahun depan, dan ditargetkan rampung dalam kurun waktu dua tahun.

“Kami targetkan selesai pembangunan tower 1 2021, sehingga bisa langsung serah terima unit kepada konsumen,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button