Berita Utama

Decathlon Hadir di Summarecon Bekasi

Radarbekasi.id – Decathlon Indonesia hadir di Summarecon Bekasi. Gerai kedua di Tanah Air ini akan mulai dibuka untuk umum, pada Sabtu (15/12).

Kepastian pembukaan itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama Decathlon Indonesia, Jeremie Ruppert, Kamis (13/12). Menurut dia, dibukanya gerai terbaru setelah Alam Sutera Tangerang ini karena Decathlon Indonesia ingin membuat olahraga dapat diakses banyak orang.

“Decathlon Summarecon Bekasi menjadi salah satu tujuan Decathlon Indonesia untuk menjadi sports meeting point, dimana sport user kami berlatih olahraga,” ujar Jeremi, dalam acara temu media dan sejumlah tamu undangan, kemarin.

Gerai terbaru ini dibangun dengan nilai investasi sebesar Rp75 miliar. Pembukaan Decathlon Summarecon Bekasi menjadi bagian jerih payah retail olahraga terbesar di dunia itu untuk memberikan servis yang lebih baik bagi sport user Indonesia dan berinteraksi lebih dekat dengan mereka.

“Kami juga ingin Decathlon menjadi brand dan produk yang dekat dengan mereka,” imbuh Jeremie.

Lebih dari 15 ribu produk dari brand ekslusif dengan 60 macam olahraga tersedia di dalam toko seluas 2000 meter persegi tersebut. Selain itu, juga ada lapangan olahraga tertutup seluas 425 meter persegi yang disediakan untuk warga dan komunitas.

Produk yang tersedia di Decathlon Indonesia saat ini masih 100 persen impor. Meskipun demikian, harga yang ditawarkan cukup kompetitif dengan kualitas internasional.

“Saat ini seluruhnya (produk) impor, tahun depan 10 persen produk lokal dan dalam 10 tahun ke depan kami harapkan bisa 50 persen produk lokal,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button