Berita Utama

KONI Bakal Rombak Kepengurusan

Radarbekasi.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kota Bekasi periode 2018-2022 bakal berganti kepengurusan.  Hal itu diungkapkan Ketua KONI Terpilih Abdul Royad Irwan usai agenda Musyawarah Olahraga Kota Bekasi (Musorkot) dua hari lalu.

“Pengurus mungkin ada perubahan. Tapi, siapa yang bisa membangun olahraga kedepan kita masih bisa bersama- sama. Artinya, kita bisa lanjut,” ujar ketua terpilih yang akrab siapa Bang Yan.

Sejauh ini,  tim formatur sudah dibentuk lewat Musorkot yang bakal merancang pembentukan pengurus baru 2018-2022 mendatang.

Tim formatur adalah ketua terpilih Abdul Rosyad Irwan,  Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Ade Ruqbi dan Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Ubaidillah.

Ketua terpilih yang akrab siapa Bang Yan menuturkan,  formatur akan membentuk kepengurusan baru yang selanjutnya di ajukan ke KONI Jawa Barat.

“Dengan adanya periodesasi ini, tentunya ada pembaharuan yang baik kedepan,” katanya.

Menurutnya perubahan penting guna berjalannya organisasi. Terutama, dalam meningkatkan prestasi olahraga kedepan.

“Periodesasi ini sangat penting untuk bisa menjalankan  organisasi dengan baik. Tentunya KONI harus menyusun tim yang baik dan kuat,” imbuhnya.

Hasil bentukan tim formatur, akan menjawab langkah KONI Kota Bekasi kedepan. Dengan waktu yang cukup panjang, hasil dari pembentukan pengurus baru nanti bisa memaksimalkan prestasi untuk target Porda 2022.

“Karena porda kedepan ada waktu cukup panjang untuk berbenah,” tukasnya.(dan)

Related Articles

Back to top button