Berita Utama

Pembagian Bonus Ditarget Pekan Depan

KONI Terima SK Bupati

Radarbekasi.id – Surat Keputusan (SK) Bupati terkait pembagian bonus atlet Kabupaten Bekasi peraih medali di Pekan Olahraga Daerah (Porda), akhirnya diterima Komite Olahtaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Jumat (14/12).

Meski begitu, terkait rencana penyaluran bonus sendiri masih belum ada kabar lebih lanjut.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli mengakui SK Bupati sudah mereka terima. Selanjutnya, KONI akan menyusur perencanaan teknis pemberian uang ‘kadedeuh’ tersebut.

“Iya, SK sudah selesai dan kami sudah menerimanya. Untuk pembagiannya sendiri, waktunya akan dibahas secepatnya,” ujarnya ketika dijumpai Radar Bekasi, di Kantor KONI, Kabupaten Bekasi, Jalan Rawatembaga, Kecamatan Bekasi Selatan.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai kisaran yang diterima atlet peraih medali emas, perak dan perunggu, Romli irit bicara. Kata dia, kisaran bonus sendiri dipastikan lebih besar dari yang diterima peraih medali di Porda 2014 lalu.

“Yang pasti lebih besar. Nanti saja, pas pembagian. Kita akan secepatnya, semoga bisa di minggu besok. Kita baru akan merapatkannya,” tukasnya.

Diketahui, lambatnya pembagian bonus atlet sempat disoal sejumlah cabang olahraga (cabor). Hal itu terjadi, lantaran cabor kerap ditanya oleh tiap atlet peraih medali.  (dan)

Related Articles

Back to top button