Realtime

Mahasiswa UIN Jakarta Dibacok Dikontrakan, Akhirnya Meninggal di RS

Radarbekasi.id – Seorang mahasiswa semester akhir Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta ditemukan dengan luka bacok di sebuah kontrakan di Kampung Buniayu RT001/002, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Korban Yusuf (28) dibacok setelah rumah kontrakan orang tuanya tinggal diserang oleh orang tidak dikenal, Rabu (26/12) dini hari.

Menurut keterangan pemilik kontrakan, Satia, pada Rabu (26/12) dini hari ibu korban berteriak minta tolong. Saat keluar dari rumahnya, dia melihat korban sudah dalam keadaan terperungkup di dalam warung kontrakan tersebut.

“Saya keluar setelah mendengar teriakan ibunya korban. Saat saya tanya sama ibunya, katanya ada yang ngebacok. Kalau pelaku menggunakan mobil apa motor orang tuanya tidak tahu,” ucapnya, Rabu (26/12).

Kondisi korban saat dilihat sudah dalam keadaan berlumuran darah dibagian punggung bekas luka bacok senjata tajam. Lalu, Satia mencoba mengikat bagian luka dengan kain dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang.

Saat dirumah sakit itu tim dokter tidak sanggung untuk menanggani korban. Kemudian, dia membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Husada Cikarang. Tidak lama kemudian, rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

“Setelah saya melihat kerumah sakit dan kata dokter jantungnya sobek. Panjang lukanya hampir 10 senti meter, dan kedalamannya saya tidak tahu, yang pasti jantungnya sampai sobek kurang lebih 3 senti meter,” tuturnya.

Menurut dia, korban tidak setiap hari berada di kontrakan itu karena harus kuliah di Jakarta. Biasanya korban berada di kontrakan saat momen libur perkuliahan.

“Semalan korban ini jagain warung orang tuanya. Korban baru sampai kesini Selasa (25/12) pukul 17.00 WIB, dan kejadian pada Rabu (26/12) pukul 02.30 WIB,” tukasnya.

Untuk diketahui, kejadian ini sudah ditangani oleh Reskrim Polres Metro Bekasi. (pra).

Close