Realtime

Polisi Periksa Pemilik Kontrakan dan Warga Sekitar

Radarbekasi.id – Polres Metro Bekasi terus melakukan penyelidikan peristiwa pembacokan mahasiswa semester akhir UIN Jakarta, Yusuf (28), di rumah kontrakan orang tuanya di Kampung Buniayu RT001/002, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/12). Sejauh ini, pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, polisi juga meminta keterangan dari para saksi yang mengetahui kejadian pembacokan yang korbannya sampai meninggal duni di rumah sakit tersebut.

“Kita sudah lakukan interview kepada pemilik kontrakan, security, dan warga sekitar yang melihat kejadian. Ini baru interview belum BAP,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito saat dimintai keterangan dilokasi kejadian, Rabu (26/12).

Dari keterangan yang sudah diperoleh, pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan. Sebab orang tua korban masih belum bisa dimintai keterangan karena trauma.

Rencananya, orang tua korban juga akan berangkat ke Brebes hari ini untuk memakamkan anaknya yang meninggal tersebut. Sementara korban masih berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta.

“Sekarang korban masih di Kramat Jati, disana ada anggota kita yang ikut mengawal,” ucapnya.

Tidak adanya keterangan dari orang tua korban, membuat pihak kepolisiam kesulitan menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Sebab, saksi yang mengetahui kejadian persis hanya orang tua korban.

“Sampai saat ini kita belum bisa menyimpulkan, yang jelas anggota sudah menyebar untuk memintai keterangan dari warga sekitar,” tegasnya. (pra).

Related Articles

Back to top button