Berita Utama

Tim Voli Putri Masih Unggul

Radarbekasi.id – Tim voli putri Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi belum menelan kekalahan sepanjang pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Gor Saparua Bandung 23 hingga 31 Desember 2018.

Skuat voli putri yang dibagi menjadi dua tim yaitu kelompuk umur 2005 dan 2002 berhasil mengamankan laga awal mereka.

“Pertama tim Kabupaten Bekasi kelahiran 2005  sudah dua kali bertanding dan kedua pertandingan di menangkan 2-0. Lawan Kharisma Bandung menang 2-0 dan lawan Bahana menang 2-0. Sedangkan Tim Kabupaten Bekasi kelompok umur 2002 menang 2-0 lawan Giri Moko Sinergik, ” ujar Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Beny Hidayat pada Radar Bekasi, Selasa (25/12).

Beny mengklaim kekuatan tim mereka diatas rata-rata. Namun pihaknya tetap mengantisipasi lawan yang akan dihadapi nanti.

“Kalau untuk tim kelahiran 2005, peluangnya terbuka lebar. Karena secara kekuatan dan struktur tubuh juga sudah bersaing,” katanya.

Lanjut Beny, dengan menerjunkan atlet pada kejuaraan nasional akan menjawab persiapan bola voli menuju Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022 Jawa Barat.

Pihaknya kini fokus membenahi skuat putri yang gagal melaju di Porda Oktober 2018 lalu. Untuk skuat putra diakuinya masih memiliki peluang di Porda empat tahun mendatang.

“Tinggal bagaimana mempertahankan dan memaksimalkan kemampuan atlet. Potensi masih sangat besar,”pungkasnya (dan)

Related Articles

Back to top button